Ranbir Kapoor – Imran Khan Ciuman di Depan Karan Johar!

12 November 2010 / 15:07 Dibaca sebanyak: 414 kali Tulis komentar

Wow! Ranbir Kapoor dan Imran Khan nampaknya tak bisa menghentikan kemesraan yang mereka tunjukkan satu sama lain. Hal itu mereka lakukan saat menghadiri acara talk show KOFFEE WITH KARAN di mana keduanya bahkan tak bisa berhenti saling menyentuh satu sama lain.

Dua orang itu duduk dengan santai di sofa dan bahkan saling berciuman bibir untuk menunjukkan pada Karan Johar bahwa mereka bisa berperan sebagai seorang kekasih yang sempurna untuk sekuel film DOSTANA.

Karan sendiri amat terkejut melihat keduanya tak merasa canggung menunjukkan kemesraan dalam film itu di acaranya. Dan akhirnya, dia pun meminta Ranbir dan Imran mengulangi ciuman gay mereka itu. Dengan senang, keduanya pun kembali berciuman mesra!

Bukan rahasia lagi jika Ranbir dan Imran adalah pasangan kawan baik. Namun, siapa sangka saat harus berperan sebagai dua orang lelaki yang saling jatuh cinta, tingkah laku mereka terlihat sangat alami dan tak terbayangkan sebelumnya. Apapun itu, duo Ranbir dan Imran sukses menghibur di acara K-Jo tersebut. They’re rock! (kpl/apk/npy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.