Caffeine Siap Beri Kejutan Bagi Caffematte

5 Februari 2011 / 17:58 Dibaca sebanyak: 456 kali Tulis komentar

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Bagi Caffemate (panggilan fans Caffeine.red) siap-siap untuk menikmati kembali lagu-lagu Caffeine, pasalnya Caffeine yang digawangi Rudy Sang Vokalis, saat ini tengah mengumpulkan materi untuk album keempatnya nanti dan itu dikatakannya sebagai kejutan bagi Caffemate. “saat ini materi yang sudah dikumpulkan baru 50 persen. Meski begitu, Caffeine sudah punya konsep pasti yang akan mereka suguhkan untuk album terbaru mereka nanti,” paparnya kepada wartawan, Sabtu (05/02)  di Ballroom Karaoke Hotel Setra Sari Bandung.

Menyinggung lamanya Caffeine menjumpai Caffemate lewat tembang-tembangnya, lanjut Rudy, lebih karena Caffeine tengah disibukkan dengan promo album “Trilogi of Caffeine” yang diluncurkan pada tahun 2009. Selain itu, tambahnya, Caffeine masih tetap manggung walau tanpa publikasi besar-besaran.

“Kami akui, sudah hampir tiga tahun belakangan ini Caffeine menghilang dari peredaran, sehingga tidak heran banyak para Caffematte bertanya-tanya.  Sebenarnya kami tetap eksis berkarya.  Dan di tahun 2011, Caffeine siap bangkit dan kembali memanjakan serta memberikan kepuasan Caffematte (penggemar),” ujar Rudy. Seraya menambahkan, Caffeine siap memberikan suguhan warna music yang berbeda dan cukup asyik dinikmati sebab selain merecycle lagu-lagu Caffeine, diantaranya ‘Kau yang Tlah Pergi’ dan ‘Hidupku Kan Damaikan Hatimu’,” dengan aransement yang berbeda juga warna music pada lagu baru akan jauh menarik.

“Yang pasti sih akan ada kejutan baru dari Caffeine. Bentuknya bakal seperti apa, kita masih belum bisa bilang, karena ini kejutan. Kalau dibilang sekarang ‘kan bukan kejutan lagi,” tegas Rudy.

Ditambahkan Beni (gitaris), sejak beredarnya  album Hubungan Tanpa Ikatan (2009), pihaknya jarang show on air, sehingga jarang muncul dilayar kaca. Namun demikian, semangat bermusik Caffeine kembali meninggi dengan kehadiran Gagan, sang basis baru kami dan Caffeine kini merasa lengkap sebagai sebuah grup band utuh dan siap kembali menyapa para Caffematte serta penikmat musik di tanah air.

Untuk album yang akan rilis nanti, ditegaskan Beni, masih berkutat tentang cinta yang menjadi ciri khas Caffeine. Karena, dianggap Beni, cinta merupakan syair yang masih digemari para Caffematte. Kendati begitu, diakuinya, sejauh ini, pihaknya, masih belum memutuskan judul albumnya.

Rudy yang didampingi Benny (gitar), Dany (gitar), Daniel (keyboard), dan Yudi (drum), menganggap sesuai dengan perkembangan belantika music,terutama ditanah air tentunya kita berupaya untuk lebih bervariatif dari seluruh tembangnya. Dan terkait cukup banyaknya group music bermunculan, Caffeine menganggapnya sebagai sebuah motivator untuk Caffeine selalu berkarya dan merilis album lebih baik dan tetap dekat dengan caffemette.

“Kami cukup optimis dibawah naungan Caffeine Manajemen, dengan materi lagu yang lebih variatif ditambah lagi promo yang semaksimal mungkin, tentunya tetap mendapat tempat tersediri di hati penggemar. Seperti album Caffeine sebelumnya,” ujarnya.

Senada dengan Vanni, salah seorang Caffemette yang hadir saat itu, sebagai penggemar tentunya kami sudah lama mengharapkan Caffeine Band bangkit dan eksis kembali di balantika music tanah air. Untuk itu, saya sudah tidak tahan untuk segera memiliki album barunya. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.