Masyarakat Dihimbau Waspadai Kebakaran Saat Ramadhan

23 Juli 2011 / 13:07 Dibaca sebanyak: 532 kali Tulis komentar

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Masyarakat diminta lebih waspada terhadap bahaya kebakaran, terutama saat bulan Ramadan. Pasalnya, jumlah kebakaran saat Ramadan cenderung meningkat.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung John Siregar mengaku sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya kebakaran saat Ramadan. Salah satu caranya dengan menyebar surat edaran tentang waspada bahaya kebakaran.

Menurutnya saat Ramadan biasanya jumlah kebakaran cenderung meningkat. Karena itu kita imbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati,” tuturJohn kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana no 2.

John menambahkan, pihaknya sudah menyebarkan surat tersebut ke kecamatan, kelurahan, hingga RW dan RT. Dengan imbauan itu dia berharap kebakaran dapat dicegahimbuhnyaserayamenambahkan Ramadan kali ini harus diwaspadai. Pasalnya Bandung masih dilanda musim kemarau meski masih turun hujan.

“Meski masih turun hujan, tapi Ramadan tahun ini Bandung masih kemarau, dikhawatirkan ini akan meningkatkan jumlah kebakaran yang biasanya memang tinggi,”tutur John. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.