Dalam Laga Ujicoba Jelang Kompetisi Persib Bandung Libas Saint Prima 4-0

9 Oktober 2011 / 11:17 Dibaca sebanyak: 432 kali Tulis komentar

Bandung, (Lj)- Dalam menjelang digelarnya kompetisi terakbar se-indonesia, Persib Maung Bandung kembali melakukan pertandingan ujicoba dengan tim yang notabene tingkat kualitasnya sedikit di bawahnya.Lawan tanding yang dihadapi kali ini adalah SSB Saint Prima, juru taktik Persib Drago Mamic hanya berhasil unggul 4-0 atas Saint Prima.

Ujicoba sendiri berlangsung di Stadion Siliwangi,Sabtu (8/10/2011). Pasa saat laga ujicoba sendiri, striker asal Montenegro Zdravco Dragicevic menjadi bintang lapangan dengan mencetak hatrick masing-masing pada menitke 3,11, dan 83. Sementara satu gol lagi di sarangkan Airlangga Sucipto pada menit 77, sehingga melengkapi kemenangan Persib atas Saint Prima dengan skor 4-0.

Dalam laga ujicoba, masing-masing kedua tim saling melontarkan serangan. Hal itu sangatlah berbeda dalam ujicoba sebelumnya pada pecan lalu saat melawan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang lebih banyak dikurung Miljan Radovic dan kawan-kawan.

Rapatnya barisan pertahanan dan kesigapan penjaga gawang Saint Prima, membuat gempuran Maung Bandung selalu kandas oleh keapikan pertahanan dan kecemerlangan penampilan penjaga gawang Saint Prima dalam menahan setiap gempuranyang dilancarkan tim ‘Maung Bandung’. Alhasil, dari beberapa banyaknya peluang yang didapat, Persib hanya mampu memanfaatkan empat peluang dengan baik sehingga mampu di konversikan menjadi sebuah gol.

Dalam laga ujicoba kali ini, Drago Mamic kembali mematangkan strategi permainan skuadnya. Rotasi pemain pun dilakukan secara bergilir pada saat menurunkan pemain dalam laga ujicoba sehingga para pemain pun diturunkan secara bergantian. Dalam laga ujicoba kali ini, kedua tim bermain cukup keras sehingga beberapa pemain sedikit terpancing emosi pada saat mendapat tekanan lawan. Tapi untungnya para pemain masih bisa meredam emosi, sehingga pertandingan berjalan lancer dan menarik. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.