Persib Maung Bandung Siap Tampil Memukau Dilaga Perdana

8 Oktober 2011 / 11:18 Dibaca sebanyak: 512 kali Tulis komentar

Bandung, (Lj)- Menjelang bergulirnya laga perdana liga kompetisi  musim 2011/2012 yang tinggal delapan hari lagi, skuad Drago Mamic masih belum dapat mengutarakan trategi dan taktik khusus dalam menjalani laga perdana nanti pada saat Persib Bandung melawan Semen Padang.

Namun, bagi Drago Mamic yang paling penting adalah para pemain harus menampilkan permainan yang bagus dan sesuai dengan intruksi pelatih.”kalau kita bermain bagus, pasti hasilnya akan memuaskan begitu pula sebaliknya” ujar Mamic saat ditemui wartawan seusai latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (7/10) tadi.

Selain dari pada itu, coach berkebangsaan Kroasia itu mengungkapkan dalam waktu dekat ini,skuadnya sudah siap dalam menghadapi laga perdana bersama semen padang yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu sore (15/10). “Kami sudah siap menghadapi Semen Padang di laga perdana nanti,” ujar Mamic.

Coach mengungkapkan, meskipun sampai saat ini belum mengetahui titik kelemahan dan kekuatan dari Semen Padang,Pelatih berlisensi UEFA itu optimis skuadnya bakal bisa mengatasi permainan lawan di laga perdana nanti.

Bahkan Mamic berujar, sepanjang Liga Primer Indonesia musim 2011/2012, Persib berjanji akan memberikan yang terbaik buat para bobotoh. Seperti komentar yang diungkapkan kepada wartawan beberapa hari yang lalu disela-sela latihan, Mamic mengatakan tidak ada masalah dengan tim yang akan dihadapinya nanti pada kompetisi Liga Primer Indonesia.

Mamic berkata, menghadapi kompetisi bukanlah mudah, disebabkan banyaknya lawan tangguh yang akan dihadapi Persib nantinya. Oleh karena itu, Mamic berkata,seandainya Persib menghadapi tim lawan yang lebih unggul dari segi kualitas, Persib akan berjuang untuk lebih baik dari lawan yang kualitasnya di atas Persib. “Kami siap beradu skill dan teknik, “ ujar mamic.

Mamic menambahkan, seusai latihan tadi, beliau mengintruksikan kepada para pemainnya untuk tetap focus dalam bertanding tanpa menghiraukan lawan yang akan dihadapinya nanti. “Kita tidak perlu takut lawan kita nanti,” ujar Mamic kepada lintasjabar.com

Selain itu Mamic berkata, yang paling penting adalah bermain sebaik mungkin tanpa merubah gaya dan cara bermain. Sebab saat ini para pemain sudah mengalami kemajuan yang signifikan selama menjalani sesi latihan. “Pemain harus memberikan yang terbaik bagi Persib dan kita harus bermain kebih bagus pada saat menghadapi lawan,” ujar Mamic.

Harapan Mamic kepada para pemainnya,terutama pemain yang dipanggil untuk membela timnas, bisa terhindar dari cedera. Dikarenakan para pemain akan menghadapi liga yang cukup berat dan melelahkan,ujar Mamic.  (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.