Batal Ikut IIC, Persib Gelar Turnamen Sendiri

3 November 2011 / 10:53 Dibaca sebanyak: 540 kali Tulis komentar

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Persib Bandung menyatakan menarik diri dari turnamen Inter Island Cup (IIC) 2011. Turnamen yang masih dalam wacana PT Liga Indonesia ini rencananya akan digelar di tiga kota termasuk Persib Bandung.

Salah satu alasan utama manajemen Persib tidak mengikuti turnamen IIC ini, dikarenakan ada beberapa pemain persib yang ikut membela timnas yang harus mempersiapkan diri dalam menghadapi laga Pra Piala Dunia 2014, sehingga persib dalam hal ini tidak ingin bermain seadanya dan membuat malu nantinya, ujar Umuh mewakili pihak manajemen saat di temui seusai laga persahabatan Persib kontra Saint Prima di Stadion Siliwangi rabu (2/11/2011).

“Persib merupakan tim besar. Menang atau kalah itu sudah biasa, tapi kekalahan Persib pastinya akan selalu dibesar-besarkan,” tutur Umuh Muhtar.

Sebagai pengganti batalnya mengikuti turnamen IIC, pihak manajemen Persib mempunyai dua rencana. Pertama, Persib menunggu rencana pihak Liga Prima yang akan menggelar turnamen di jeda kompetisi musim ini. Kedua, Persib juga berencana akan menggelar turnamen sendiri sekitar akhir bulan November 2011 ini.

“Jika rencana pihak Liga Prima batal menyelenggarakan turnamen, Persib lebih baik akan mengundang 5 tim untuk bermain di bandung akhir bulan ini sekaligus menjadi ajang tolak ukur Persib dalam mengikuti Liga Prima Indonesia yang akan digelar nantinya,” tegas Umuh. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.