Dada Rosada di Anugerahi Gelar Kehormatan

15 November 2011 / 14:24 Dibaca sebanyak: 602 kali Tulis komentar

Bandung, (lintajabar.com) – Wali Kota Bandung Dada Rosada menerima anugerah gelar kehormatan tingkat daerah sebagai anggota kehormatan veteran Republik Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat, dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LVRI Provinsi Jawa Barat. Penganugerahan diserahkan oleh Ketua LVRI Jawa Barat Kol. Purn. Setia Syamsi, di pendopo Kota Bandung, jalan Dalem Kaum 56, Selasa (15/11). Disaksikan ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan, Dandim 0618/BS Letkol Inf. Wawan Hermawan, dan sejumlah pejabat publik Kota Bandung.

Dada menilai pemberian anugerah tersebut, merupakan salah satu bentuk apreasiasi bukan hanya kepada dirinya, tetapi juga kepada Pmerintah Kota Bandung dan jajajaran legislatif, atas apa yang telah dilakukannya kepada para pahlawan khususnya untuk LVRI. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” ujar Dada Rosada setelah menerima penghargaan.
Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, Dada pun mengungkapkan Pemerintah Kota Bandung tidak segan-segan untuk memebrikan bantuan, baik berupa dana hibah atau bantuan sosial, terhadap kegiatan yang dilakukan oleh LVRI. “Kita bantu mereka, baik dari hibah maupun bantuan sosial, tehadap kegiatan yang mereka lakukan, misalnya saja apabila mereka melakukan kerja bhakti atau mengunjungi rekan-rekannya sesama veteran yang sakit,” ungkapnya. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.