Pada Pertemuan dengan PSSI, Persib Diharuskan Lantang Bersuara

9 November 2011 / 02:51 Dibaca sebanyak: 515 kali Tulis komentar

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Dikabarkan, PSSI akan mengundang perwakilan para peserta LPI 2011/2012 untuk menghadiri pertemuan pada hari Rabu (9/11/2011), hal tersebut diungkapkan Manager Persib Umuh Muhtar disela sela pasca pertandingan ujicoba Persikab Kabupaten Bandung vs Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang. Harapan Umuh, kekisruhan dan kekacauan kompetisi yang diselenggarakan PSSI tersebut harus dapat di musyawarahkan dan di selesaikan dengan baik pada pertemuan nanti.

Maung Bandung sendiri belum menentukan siapa wakil yang akan menghadiri pertemuan dalam rapat dengan PSSI nanti. Umuh berharap siapapun yang akan menghadiri sebagai perwakilan tim, supaya tidak hanya diam begitu saja menerima apapun keputusan PSSI, melainkan harus lantang mengeluarkan pendapat dan masukan apa yang dirasa kurang dalam pembentukan kompetisi liga.

“Sepertinya yang harus hadir adalah manajer, karena berhubungan langsung di lapangan dan saya siap jika ditunjuk mewakili Persib dalam pertemuan nanti. Kita harus ‘bicara’, jangan cuma ‘iya-iya’ saja, dan saya berharap semua persoalan bisa diselesaikan dengan legowo oleh semua pihak tanpa ada yang dirugikan pihak manapun,” terang Umuh.

Apapun hasil keputusan dalam pertemuan dengan PSSI, tidak akan mengubah keputusan Persib untuk ikut kompetisi LPI. Persib tetap akan mengikuti kompetisi yang legalitasnya jelas. Hal ini ditegaskan Umuh, PSSI selaku badan pemegang otoritas tertinggi sepakbola di Indonesia, akan melakukan perbaikan-perbaikan dan segera menyelesaikan semua masalah yang ada.

“Mudah-mudahan walaupun ada kekurangan di PSSI apapun bentuknya, PSSI harus segera memperbaikinya. Sejauh ini PSSI pun harus menyelesaikan permasalahan yang ada, jangan sampai berlarut-larut,” tutur Umuh. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.