Persib Masih Punya Banyak Kelemahan

12 November 2011 / 03:00 Dibaca sebanyak: 621 kali Tulis komentar

Bandung, (lintasjabar.com) – Dalam lanjutan ujicoba persahabatan kala menghadapi Persipasi Bekasi Jum’at (11/11) di Stadion Siliwangi Bandung, Persib Bandung hanya mampu menang 1-0 lewat gol Airlangga Sucipto pada menit ke 40.

Pada Pertandingan ujicoba kali ini, permainan Persib cenderung imbang. Namun para pemain sedikit kesulitan mengembangkan permainannya. Sejauh ini bagi Mamic, pertandingan yang cukup seimbang ini menimbulkan beberapa kelemahan tim yang harus segera diperbaiki.

“Pertandingan semacam ini memperlihatkan beberapa kelemahan tim kita. Kita sebetulnya memiliki banyak peluang dalam mencetak gol,” ujar Mamic.

Seusai pertandingan tadi, Mamic menolak berkomentar mengenai hasil dan performa anak asuhnya pada saat bertanding. Yang jelas, dari beberapa serangkaian ujicoba yang telah dilakoni Persib Bandung akan dievaluasi lagi nantinya.

“Mengenai hasil pertandingan tadi, saya tidak akan mengatakan puas atau tidak puas terhadap penampilan anak asuhannya. Setiap pertandingan mempunyai tujuan yang jelas dan saya melihat masih banyak kelemahan,” ujar Mamic. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.