Persipasi Bekasi Tantang Persib Dalam Laga Ujicoba

9 November 2011 / 14:02 Dibaca sebanyak: 475 kali Tulis komentar

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Persib Maung Bandung kembali akan melakukan laga ujicobi, lawan yang akan dihadapi selanjutnya yaitu Persipasi Bekasi. Laga ujicoba kali ini akan digelar di Stadion Siliwangi, Jumat (11/11/2011) jam 8 pagi.

Tim yang berjuluk Laskar Patriot ini, kebetulan sedang melakukan Training Center di Lembang. Tim Persipasi merupakan peserta Divisi Utama liga Indonesia. Dedi Firmansyah selaku wakil manajer Persib Bandung menuturkan, pihak kami akan melayangkan surat balasan ujicoba kepada pihak mereka.

“Mereka sudah mengirimkan surat tantangan ujicoba kepada kami, dan kami akan segera mengirim surat balasan hari ini,” ujar H. Dedi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (9/11/2011).

Dedi mengungkapkan, dalam laga ujicoba ini menurutnya sebagai persiapan Tim Maung Bandung guna menghadapi turnamen di Kota Bantul dan juga menurutnya sebagai ajang pengalaman jam terbang bagi para pemain mudanya.

“Pada Ujicoba kali ini, maksud dan tujuannya ialah untuk menambah jam terbang para pemain muda. Selain daripada itu, laga ujicoba ini sekaligus menguji sejauh mana peta kekuatan tim ketika tanpa diperkuat para pemain yang sedang membela timnas tim nasional,” tutur Dedi. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.