PT LPIS Diminta Segera Susun Jadwal Kompetisi

3 November 2011 / 10:59 Dibaca sebanyak: 547 kali Tulis komentar

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Berdasarkan hasil rapat pengurus Persib yang memutuskan untuk ikut serta dalam kompetisi Liga Prima Indonesia, Coach Persib Bandung, Drago Mamic berharap PT Liga Prima Indonesia Sportindo segera menyelesaikan dan menyusun jadwal kompetisi LPI 2011/2012.

Menurut Mamic, Jadwal kompetisi ini sangat dibutuhkan guna menyusun program latihan tim Maung Bandung, termasuk rencana tim Persib dalam melakukan uji coba.

Jika kompetisi dimulai kembali pada tanggal 26 November, maka ada waktu sekitar 3 minggu lagi untuk memaksimalkan semua itu, tegas Mamic.

“Memang berat untuk menentukan program latihan, termasuk mengikuti turnamen dan melakukan uji coba. Kalau kita belum punya jadwal pertandingan yang pasti, ini merupakan masalah besar bagi kami. Harapan kami, pihak penyelenggara kompetisi agar segera menyusun jadwal kompetisi, sehingga kami pun bisa konsentrasi penuh untuk persiapan menghadapi kompetisi,” tutur Mamic kepada wartawan, Rabu (2/11/2011).

Tutur Mamic, sejauh ini tim Persib sudah tidak sabar untuk cepat bermain. “Saya tidak suka kita hanya terus berlatih tanpa ada pertandingan. Semua sudah tidak sabar untuk segera bermain,” sambungnya.

Dikatakan Mamic, Persib sudah menyiapkan program yang sudah disusun, dan besok rencananya skuad Persib akan melakukan tes darah. Namun karena alat yang akan digunakan belum siap, maka Mamic mengubah rencananya.

Disinggung mengenai cuaca di bandung sekarang sekarang ini yang mulai memasuki musim hujan, Mamic mengungkapkan, hujan bukan merupakan suatu alasan dan dalam hal ini di sepakbola bukan suatu masalah dan meskipun cuaca hujan anak-anak tetap melakukan latihan seperti yang sudah di jadwalkan. (gempa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.