Terkait Mepetnya Jadwal IPL, Persib Batal Ikut Turnamen

11 November 2011 / 02:44 Dibaca sebanyak: 513 kali Tulis komentar

Bandung, (lintasjabar.com) – PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) dengan jelas mengeluarkan jadwal dua pertandingan lanjutan Persib Bandung di Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012. Dua lawan yang akan dihadapi Persib nantinya yaitu adalah melawan Mitra Kukar pada tanggal 26 November 2011 dan melawan Bontang FC pada tanggal 29. Dua jadwal ini terkesan mendadak, sehingga bisa mengubah kembali beberapa rencana tim Maung Bandung, termasuk membatalkan rencana menggelar turnamen segitiga.

Pada pertemuan antar klub peserta IPL di Jakarta, Rabu (9/11) kemarin, Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar  dengan berat hati mengumumkan bahwa turnamen yang akan digelar bersama Persiba Bantul dan Persija Jakarta, dibatalkan dengan alasan waktu yang mepet.

“Turnamen bakalan dibatalkan. Sebagai penggantinya, Persib hanya akan melakukan pertandigan ujicoba biasa saja. Saya akan menghubungi pihak Persiba Bantul supaya mereka datang dan bertanding di Bandung,” Ujar Umuh di Stadion Siliwangi, Kamis (10/11).

Persib rencananya akan melakukan pertandingan persahabatan jum’at (11/11) besok pagi dengan tim persipasi Kota Bekasi di stadion Siliwangi. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.