Turnamen Segitiga, Mamic Buta Kekuatan Lawan

9 November 2011 / 14:00 Dibaca sebanyak: 464 kali Tulis komentar

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Dalam digelarnya nanti turnamen segitiga yang diikuti oleh tiga tim yaitu Persib-Persija-Persiba sebagai ajang pemanasan menjelang Liga Prima Indonesia yang akan digelar di Bantul, coach Maung Bandung Drago Mamic mengaku belum mengetahui peta kekuatan dari dua calon lawan yang akan dihadapi Tim Maung Bandung nanti. Satu hal yang pasti menurut Mamic adalah kedua tim tersebut merupakan satu level di kompetisi yang sama dengan tim Maung Bandung.

“Saya belum mengetahui persis peta kekuatan lawan yaitu Persija dan Persiba. Dalam hal ini, saya pun tidak dapat mengestimasi tim yang akan dihadapi merupakan tim kuat atau lemah. Yang jelas mereka ada pada satu level kompetisi yang sama dengan Persib,” ujar Mamic usai memimpin anak asuhannya latihan di Stadion Siliwangi, Rabu pagi (9/11/2011).

Ungkap Mamic, saya hanya mengutip peta kekuatan kedua calon lawan nanti lewat surat kabar. Berdasarkan apa yang Mamic ketahui lewat surat kabar, beliau memaparkan 2 calon yang akan dihadapinya nanti merupakan lawan yang sedikit di bawah Persib dan Mamic pun berharap demikian.

“Saya baca lewat surat kabar, katanya mereka lebih lemah. Tapi bola itu bundar dan apapun bisa terjadi pada saaat pertandingan nanti. Banyak tim yang kuat kalah oleh tim lemah dalam satu pertandingan,” terang Mamic.

Dalam melihat kekuatan kuat lemahnya suatu tim, bisa bergantung terhadap kualitas persiapan tim itu sendiri. Mamic mengungkapkan, timnya harus kuat dan dapat membuktikan pada tim lain agar tim lawan tidak dapat lebih kuat dari tim kita.

“Itulah sebabnya mengapa kita harus kuat. Jika kita tidak kuat, tim lain akan jadi lebih kuat dari kita. Oleh karena itu, semua tergantung pada persiapan kita,” ujar Mamic.

Mamic mengungkapkan, saya sejauh ini masih belum tahu kapan jadwal pasti pelaksanaan turnamen Liga ini digelar.Saya berharap turnamen ini bisa terlaksana dengan cepat, karena saya butuh 2-3 pertandingan uji coba lagi menjelang digelarnya kompetisi,” ujar Mamic.

Sejauh ini, Mamic belum mengetahui berapa banyak jumlah peserta yang akan mengikuti kompetisi nantinya.Sehingga coach Mamic pun belum mengetahui persis jumlah pertandingan yang akan dilakoni Maman Abdurahman dan kawan-kawan pada kompetisi nantinya. (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.