,

DPRD Jabar Minta Rencana Pembangunan Priangan Timur Harus Komprehensif

28 Maret 2014 / 14:04 Dibaca sebanyak: 566 kali Tulis komentar

BANDUNG (LJ) – Pemprov jabar diharapkan melakukan perencanaan pembangunan wilayah Priangan Timur  yang sebagian besar merupakan daerah pertanian, industri, peternakan, perikanan dan pariwisata  dan berbatasan Provinsi Jawa Tengah  secara komprehensif.

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat, Hj. Dewi Sarifah saat menghadiri Rapat Pra Musrenbang Pemerintahan Provinsi Jawa Barat Wilayah IV tahun 2014, (27/3)

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain itu juga diharapkan adanya perencanaan yang dapat mempercepat peningkatan dan penguatan infrastruktur seperti percepatan pembangunan Bandara Nusawiru dan perbaikan jalan lintas Kabupaten Ciamis sampai Kabupaten Pangandaran  dan jalan  utama lintas daerah lainnya.

Menanggapi kegiatan Pra Musrenbang sendiri  Dewi menyatakan  kegiatan Pra Musrenbang ini harus senantiasa membuka diri terhadap segala masukan dari semua elemen masyarakat .

“Pemerintah harus membuka diri terhadap  aspirasi yang bersifat penting untuk memenuhi kebutuhan serta persoalan yang menuntut penanganan segera dengan mempertimbangkan kemampuan keuangan daerah. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.