,

Serikat Karyawan Bank BJB Dukung Pelaksanaan RUPSLB

26 Juni 2014 / 13:39 Dibaca sebanyak: 700 kali Tulis komentar

BANDUNG (LJ) – Beberapa posisi Pimpinan Perusahaan Bank Jabar Banten (BJB) yaitu Direktur Utama.Saat ini masih kosong,pasca turunnya Bien beberapa bulan lalu.

Menyikapi kondisi tersebut Serikat Karyawan (sekar) Bank BJB menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan RUPSLB bank bjb yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2014 mendatang.

Ketua Serikat Karyawan  Bank BJB Agus Jajat Ma’sum mengatakan,”Kita berharap RUPSLB bisa menghasilkan keputusan yang diarahkan pada kepentingan bisnis demi tercapainya visi dan misi bank bjb. Sehingga bank bjb pun bisa berkembang dengan baik,” jelasnya kepada wartawan usai menggelar Musyawarah Nasional Serikat Karyawan Bank bjb di Hotel Horison jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Kamis (26/6/14).

Dipaparkannya, Sekar berharap bank bjb bisa maju dengan pesat dan menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan banten. Oleh karena itulah pihaknya sangat mendukung pelaksanaan RUPSLB nanti. RUPSLB sendiri merupakan hal yang sangat penting dalam mengembangkan bank bjb. Apalagi saat ini bank bjb masih dipimpin oleh seorang direksi.

“Kita harapkan pelaksanaan RUPSLB bisa berjalan dengan lancar. Insyaalloh keputusan itu bisa mengarahkan bjb sesuai visi dan misi,” katanya.

Menurutnya dalam hal itu, sekar bank bjb sendiri berkomitmen dan siap menumbuh kembangkan bisnisnya secara kuat dan sehat, imbuhnya seraya menambahkan, Kita selalu fokus dan bersama serta menjaga komitmen semua unsur selalu berusaha memberikan kinerja yang baik untuk kemajuan bank bjb,” pungkas Agus. (Der)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.