Pimpinan DPRD Tutup Masa Sidang Ke II

7 September 2015 / 13:17 Dibaca sebanyak: 402 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi dalam rapat paripurna resmi menutup masa sidang II dan dilanjutkan membuka masa sidang III dengan agenda penyampaian Nota Laporan Keuangan Gubernur dengan agen Perubahan anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun Anggaran 2015 yang berlangsung sampai kemarin malam (7/9)

Selain itu dirinya menyampaikan dalam rapat Paripurna bahwa sesuai dengan UU 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah pihaknya telah melakukan pembahasan penyempurnaan hasil evaluasi mentri dalam negeri atas rancangan peraturan daerah Jawa Barat tentang pertanggung Jawaban pelaksanaan pengelolaan pendapatan Belanja Daerah 2014.

“Inikan telah dituangkan juga dalam keputusan pimpinan. DPRD nomer 983 pada Agustus lalu dan ini harus sudah disosialisasikan kepada pihak-pihak terkait sesuai dengan ketentuan berlaku,”jelas Ineu ketika ditemui di gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro

Menurutnya, mekanisme masa sidang dibagi menjadi 3 bagian yang meliputi masa sidang pada masa reses dan seiring dengang berakhirnya masa sidang II DPRD Jabar telah melaksanakan berbagai kegiatan di dewan. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.