Atty Suharti: Tinjau Langsung Pembangunan Rutilahu

21 April 2016 / 10:17 Dibaca sebanyak: 612 kali Tulis komentar

CIMAHI LJ – Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengunjungi rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang sudah direnovasi di Jln. Margamulya RT 1/RW 1 Kel. Cimahi Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Rabu (21/4/2016). Rumah tersebut milik Lasmina (46), seorang janda dengan empat orang anak.

Pada kesempatan tersebut, Atty didampingi sejumlah pejabat Pemkot Cimahi di antaranya Asisten Ekonomi dan Pembangunan Benny Bachtiar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Achmad Nuryana, Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) M. Ronny dan sejumlah pejabat lainnya menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi rumah berukuran 1,5 tumbak ini.

“Sebenarnya sudah lama saya diminta oleh Dinas PU untuk melihat langsung rumah yang masuk dalam program rutilahu. Tapi baru bisa sempat sekarang,” ungkap Atty ditemui usai mengunjungi rutilahu milik Lasmina.

“Sekalian dalam rangka hari kartini besok, saya mengunjungi warga yang single parent. Dia membesarkan dan membiayai empat orang anaknya sendiri. Sebagai seorang perempuan sudah menjadi kodrat ya mengurus anak-anak. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.