Komisi I DPRD Jabar Apresiasi Aksi Bela Rakyat 121

12 Januari 2017 / 12:33 Dibaca sebanyak: 261 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Anggota Komisi I Yusuf Puadz mengapresiasi Aksi Bela Rakyat 121 yang dilakukan oleh Aliansi BEM seluruh Indonesia Jawa Barat dan BEM Bandung Raya, hal tersebut disampaikan saat dirinya menerima kedatangan massa aksi tersebut di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (12/1).

Menurutnya sebagai bagian dari lembaga yang memang memiliki kapasitas untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, “Saya kira mereka cukup normatif konstisusional saat menyampaikannya” ucapnya di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat.

Yusuf menjelaskan apa yang mereka sampaikan bukan hanya sekedar keresahan Jawa Barat  tapi keresahan Nasional.
“Saya kira mereka cukup cerdas bisa memahami terhadap apa yang merupakan bagian atau tugas mereka”. ucapnya.

Dia berharap dengan gerakan-gerakan seperti ini bisa menggugah kesadaran ataupun upaya-upaya untuk mengelola pemerintahan, dan mengelola perekonomian lebih bijak lagi jangan sampai memberikan dampak negatif.

Aksi Bela Rakyat 121 yang dilakukan serentak di 19 titik oleh BEM Seluruh Indonesia. Tujuan dari aksi tersebut adalah menyuarakan aspirasi dan pernyataan sikap terhadap 4 pokok permasalahan diantaranya, kenaikan tarif biaya administrasi kendaraan bermotor, kenaikan harga kebutuhan pokok terutama cabai, kenaikan tarif dasar listrik, dan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.