Ineu Apresiasi Hasil Survey Tim Peneliti Program Pascasarjana UIN Bandung

8 Juni 2017 / 15:31 Dibaca sebanyak: 128 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Seperti diketahui, nama Ketua DPRD Provinsi Jawa Ba­rat Ineu Purwadewi Sundari masuk dalam 13 besar kandidat berdasarkan hasil survei Tim Peneliti Program Pascasarjana UIN Bandung dan Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi. Namun demikian, ditegaskan Ineu, dirinya saat ini adalah fokus kerja, kerja dan kerja sebagai Ketua DPRD Jawa Barat.

“Belum terpikir maju dalam Pemilihan Gubernur 2018. Meski namanya masuk dalam hasil survei di masyarakat, saya akan tetap fokus bekerja sebagai wakil rakyat,” kata Ineu di Bandung.

Ineu memastikan, dirinya akan senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai wakil rakyat periode 2013-2018. Dia mengaku tidak puas dengan apa yang dicapainya saat ini sebagai wakil rakyat.

”Saya berupaya menunjukkan kinerja terbaik sebagai Ketua DPRD di masa kepemimpinan saya dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya. Serya mengapresiasi hasil survei dari Tim Peneliti Program Pascasarjana UIN Bandung dan Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.