Pemprop dan DPRD Jabar Siapkan Anggaran Dukung Pilkada Serentak di Jabar

20 Oktober 2017 / 22:05 Dibaca sebanyak: 65 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – DPRD bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus melakukan persiapan jelang dilaksanakannya Pilkada Serentak Tahun 2018. Bersama Pemerintah Provinsi, DPRD Provinsi Jawa Barat telah menyiapkan anggaran guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 di Jawa Barat.

“Kami (DPRD) bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah mencanangkan anggaran yang harus kita keluarkan untuk pelaksanaan pilkada ini, kami telah berdiskusi tadi ada nilai 1,7 triliyun untuk pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018” ucap Harris saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Perkembangan Situasi Politik di Daerah dan Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Ballroom Hotel Golden Flower, Jumat (20/10/2017).

Harris menambahkan, selain telah mempersiapkan anggaran hal-hal teknis pun sudah mulai dipersiapkan jauh-jauh hari agar pelaksanaan Pilkada Serantak Tahun 2018 di Jawa Barat dapat berjalan lancar.

“Kita melakukan kerja sama dengan KPU, Bawaslu, Kapolda, dan Pangdam terus melakukan koordinasi. Daftar pemilih kita perbaiki terus karena kita tidak ingin ada pemilih yang tidak bisa melakukan pencoblosan karena dia tidak terdaftar. Ini harus kita minimalkan, memang nantinya akan ada error namun insyaallah kita usahakan yang berhak memilih harus mencoblos”” kata Harris. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.