Konsep PIPPK Rumus Pembangunan Cepat dan Tepat

17 November 2017 / 18:19 Dibaca sebanyak: 151 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Konsep PIPPK (Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayah) merupakan rumus pembangunan yang cepat dan tepat. Bisa dirasakan selama kepemimpinan Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung, konsep tersebut membantu masyarakat dalam hal pemberdayaan kewilayahan yang lebih adil dan transparan.

Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan, hampir selama 4 tahun Program PIPPK berjalan, bisa dilihat program tersebut menghasilkan pembangunan yang berkelanjutan.

Lanjutnya, Kota Bandung dengan unsur kewilayah yang cukup banyak, diantaranya RW, Karang Taruna, PKK dan LPM diberikan dana oleh Program PIPPK.

Hal tersebut memberikan kemudahan untuk pembangunan. Maka dari itu salah satu hasil dari PIPPK telah hadir sekretariat Karang Taruna di kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.

“Saya apresiasi hadirnya tempat ini. Kita berkumpul memberikan inovasi dan kemajuan untuk pemuda pemuda di kota Bandung.”ujar pada acara peresmian Sekretariat Karang Taruna Keluruhan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung, Jumat (17/11/2017).

Oded berharap hadirnya tempat sekretariat Karang Taruna di kelurahan Babakan, bisa membantu wilayahnya menjadi lebih nyaman dan lingkungan yang asri.

“Saya harap hadirnya sekretariat bisa mengembangkan wilayah keluruhan Babakan menjadi juara dan masyarakat tentram,”pungkas Oded. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.