2018 Phanter Energy Kembali Jadi Sponsor Tunggal Jersey Latihan Persib Bandung

20 Maret 2018 / 14:16 Dibaca sebanyak: 202 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Panther Energi kembali mensponsori Si Maung Bandung, dan tahun 2018 ini merupakan tahun ketiga sejak tahun 2016 lalu ‘minuman siap saji’ terus melanjutkan dukungan kepada Persib tim sepak bola kebanggaan Jawa Barat ini. Sama dengan tahun sebelumnya, Panther Energy menjadi sponsor tunggal di jersey latihan para pemain Persib 2018.

Hal tersebut diutarakan Senior Public Relations Panther Energy, Yuna Eka Kristina kepada wartawan dalam cenference press di Caffe Persib Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (20/3/2018).

Ditambahkan Yuna, Panther Energy memiliki misi untuk terus memberikan energi, memotivasi, serta menginspirasi anak muda Indonesia untuk meraih mimpinya. Kini, sambungnya, tantangan dan persaingan yang semakin berat, tentu saja menuntut pemikiran dan tenaga ekstra.

“Untuk mendukung anak muda Indonesia agar siap menerima tantangan tersebut, Panther Energy siap membangkitkan energi secara maksimal,” ujarnya.

Menyinggung hanya sebagai sponsor di jersey latihan Persib, Yuna menegaskan bahwa pihaknya menghargai proses. diungkapkannya, latihan adalah bagian dari proses menuju kemenangan atau pemegang kampiun. Menyadari hal itu, tentunya Panther Energy ikut mengawal proses Persib mulai dari proses latihan.

“Bagi Panther Energy, Persib bukan hanya sekedar sebuah klub bola, melainkan inspirasi bagaimana sekelompok orang terus berusaha dan berkomitmen untuk menang serta menjadi kebanggaan daerahnya. Ini sesuai dengan misi Panther Energy untuk terus memberikan semangat bagi kaum muda,” ujarnya.

Yuna menilai, Persib memberikan bukti nyata bagaimana energi ekstra, ketekunan dan semangat pantang menyerah diperlukan untuk menjadi pemenang, meskipun selalu ada cerita jatuh bangunnya.

Menyinggung bentuk support, Yuna menegaskan Phanter Energy memberikan full support baik secara moral, maupun support materil namun ia enggan menyebutkan nilainya. Selain itu, Panther Energy merasa bangga karena menjadi satu-satunya sponsor yang tertera dalam jersey atau kostum latihan Persib Bandung.

“Panther percaya bahwa latihan merupakan kunci bagi keberhasilan Persib. Olen karenanya, Panther selalu setia dan tidak ingin kehilangan momen untuk terus memberikan energi ekstra bagi para pemain,” kata Yuna mengenai mengapa memilih untuk mensponsori jersey latihan di 2018 ini.

Sementara itu, Kuswara Triyono, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara Triyono yang didampingi Kim Kurniawan serta Bojan Malisic mengucapkan rasa syukur serta apresiasinya atas berlanjutnya dukungan Panther Energy kepada Persib.

“Ini akan menjadi tambahan semangat bagi para pemain,” ujar Kuswara.

Kuswara sangat berharap bila kerjasama ini dapat memberikan value bagi kedua belah pihak, dan memperkuat posisi masing-masing.

“Dengan dukungan sponsor, Persib diharapkan dapat semakin kuat secara internal dan sebaliknya, Panther Energy juga akan semakin kuat di Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat, dimana Persib berjaya,” tandasnya. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.