Hanya di bjb, Nasabah Tidak Perlu Ribet Bayar Pajak Motor

5 Juli 2018 / 19:04 Dibaca sebanyak: 166 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Layanan bjb t-Samsat yang diluncurkan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) semakin diminati nasabah karena memberikan kemudahan dalam pembayaran pajak motor/mobil.

Dengan bjb T-Samsat, pembayaran pajak motor/mobil tidak lagi terasa berat karena dapat dicicil & nasabah pun tidak perlu lagi lelah antre di Kantor Samsat karena sistem bank bjb akan secara otomatis melakukan pembayaran pajak motor/mobil dari rekening tabungan anda.

“Inovasi bank bjb ini tidak hanya soal keuangan perbankan tapi juga terkait penyediaan layanan dengan tujuan kian mempermudah nasabah dalam melakukan pembayaran pajak motor/mobil. Bahkan, terobosan tersebut cukup berhasil menjadi program percontohan bagi layanan perbankan lain,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama, dalam keterangannya, (5/7).

bjb t-samsat hadir dengan dua keunggulan utama, yang pertama pembayaran pajak motor/mobil bisa dicicil setiap bulan oleh nasabah melalui rekening tabungan sehingga terasa lebih ringan.

Kedua, pembayaran pajak motor/mobil anda akan dibayarkan secara otomatis dengan mekanisme autodebet, sehingga nasabah tidak lagi terbebani untuk mendatangi & antre di Kantor Samsat.

“Layanan bjb t-Samsat dari bank bjb merupakan Iayanan pembayaran pajak motor/mobil yang dilengkapi dengan fasilitas cicilan setiap bulan. Pembayaran pajak motor/mobilnya sendiri akan dilakukan pada saat jatuh tempo pajak, nanti didebet secara otomatis dari rekening nasabah bank bjb.”, ujar Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan dalam rilis yang diterima redaksi.

Fasilitas cicilan menjadi salah satu keunggulan layanan bjb t-samsat, karena tidak jarang nominal pajak kendaraan motor/mobil yang harus dibayarkan dinilai terasa berat. Fakta tersebut yang kemudian membuat bank bjb terdorong untuk meluncurkan layanan ini.

Di samping itu, layanan bjb T-Samsat juga dapat membantu nasabah menghindari keterlambatan pembayaran pajak motor/mobil.

Pasalnya, pembayaran pajak motor/mobil anda (dengan mekanisme autodebet) akan dilakukan seminggu sebelum tanggal jatuh tempo pajak.
Menariknya lagi, layanan ini bebas biaya administrasi serta penalti.

Kelebihan lainnya, wajib pajak akan mendapatkan bukti pembayaran pajak motor/mobil berupa SMS notifikasi yang akan dikirim langsung melalui telepon genggam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.