Kapendam III/Siliwangi Apresiasi Sikap Responsif Jurnalis

4 Juli 2018 / 21:59 Dibaca sebanyak: 65 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Penerangan Kodam (Pendam) III/Siliwangi menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal bersama insan media yang tergabung dalam Jurnalis Sahabat Siliwangi dan Prajurit serta PNS Pendam III/Siliwangi yang diadakan di Aula Mapendam Jalan Aceh Bandung, Rabu (4/7).

Mengingat masih dalam suasana bulan fitri, pada acara ini Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh GTH. Hasto Respatyo, S.T. dan segenap keluarga besar Pendam III/Siliwangi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Selanjutnya, ia mengapresiasi atas sikap responsif Jurnalis Sahabat Siliwangi atas pemberitaan selama ini terlebih soal citarum harum.

Halal bihalal dikatakannya untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang selama ini telah terbina untuk tetap dipertahankan bahkan terus ditingkatkan sehingga terbentuk jaringan komunikasi yang baik.

“Bila ada kekurangan-kekurangan hal yang biasa karena sebagai manusia tidak ada yabg sempurna. Keberhasilan yang telah dicapai Pendam III/Siliwangi berkat dukungan dari rekan – rekan sekalian,” ujar Hasto dihadapan awak media.

Diakuinya tanpa adanya dukungan rekan-rekan media dirinya dan seluruh keluarga Pendam III/Siliwangi tidak ada apa – apanya.

Dijelaskannya, Pendam merupakan kepanjangan tangan Kodam untuk memberikan informasi atau penerangan baik itu kepada satuan-satuan maupun kepada masyarakat umum tentang tugas-tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

“Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan melalui rekan-rekan media Jurnalis Sahabat Siliwangi dapat menyampaikan informasi secara luas tentang kegiatan Kodam III/Siliwangi baik kegiatan program maupun internal yang perlu oleh masyarakat,” harapnya.

Tak lupa disampaikannya tidak lama lagi akan dilaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan disela-sela kegiatan tersebut akan diadakan lomba Jurnalis terkait poto-poto dan penulisan berita tentang kegiatan TMMD. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.