Inka Christie Siap Meriahkan Event GMSM 2018 Ala Pemuda RW 01 Babakan

22 Agustus 2018 / 00:43 Dibaca sebanyak: 635 kali 2 Komentar

BANDUNG, LJ – Mungkin bagi anda yang masa remaja di tahun 90-an tentu saja sudah tak asing lagi dengan nama besar Inka Christie, di masa itu, ia di kenal sebagai Lady Rocker yang terkenal dengan suara khasnya. Yah, pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono yang memutuskan untuk berhijab ini direncanakan akan mengisi acara GOLDEN MEMORIES SUPER MUSIK (GMSM) 2018 pada 26 Agustus 2018 yang dimulai pada pukul 07.00 WIB (pagi) sampai selesai di Jalan Pagarsih Barat tepatnya di wilayah RW 01 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay.

Kehadiran Inka Christie yang hits dengan lagunya Cinta Kita bersama Amy Search pada tahun 1991 dan album Gambaran Cinta pada tahun 1992 pada acara itu tentu saja menjadi sebuah keistimewaan tersendiri bagi penikmat music bergenre rock. Bukan hanya itu pula, setelah didera kevacuman hampir 20 tahun lamanya pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Pandawa RW 01 baru kali ini di 2018 hiburan sekelas event nasional akan digelar kembali. Kendati sempat pula Karang Taruna Pandawa RW 01 menggelar Festival Musik 2007 namun diyakini, event GMSM 2018 akan lebih meriah dan semarak.

Demikian hal itu diungkapkan eks promotor artis nasional, Budi Eko yang juga kerap mempelopori event-event di wilayah RW 01 Babakan dalam press realese-nya, Selasa (21/8/2018).

Budi Eko

Tentu saja, event GMSM 2018 pun sebagai bagian kepedulian RW 01 dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia ke 73 karenanya segenap pengurus mulai dari Ketua RW, Iing Somantri serta Ketua Karangtaruna Pandawa 01, Imam Nurhakim mendukung penuh event tersebut.

Tak ketinggalan event ini pun mendapat pula support dari tokoh masyarakat setempat yang juga mantan anggota DPRD Kota Bandung, Deni Nursani yang didaulat sebagai pembina pada acara tersebut, selain bekerja sama dengan beberapa sponsor dan apresiasi serta dukungan luar biasa dari Paguyuban Kayu Situ Aksan yang notabene para pengusaha kayu di sepanjang jalan Pagarsih Barat.

Menurut Budi Eko, selain menyediakan panggung dengan lighting yang semi spektakuler, Inka Christie direncanakan akan diiringi Black Juice Band serta dipandu oleh MC Meymey Azumi seorang penyiar radio Announcer Hot 932 FM Jakarta.

Nantinya, panitia juga akan menggelar Bazzar dengan jumlah 40 stand yang juga rencananya akan diisi dengan beraneka ragam penjualan selama acara berlangsung dari jam 09.00 pagi hingga 23.00 malam.

“Bagi yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu lawas, acara juga akan diisi dengan Golden Memories Band yang khusus menyajikan lagu-lagu tempo dulu sebagai band pembuka Inka Christie,” ujar Budi Eko. (San)

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.