Kursi Kosong Legislatif Gerindra Diisi Eni Rifati

16 Agustus 2018 / 14:13 Dibaca sebanyak: 13 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Kekosongan 1 Kursi Fraksi Partai Gerindra di DPRD provinsi Jawa Barat karena ditinggalkan oleh Almarhum Dr. Sunatra yang meninggal saat melaksanakan ibadah Umrah, telah tergantikan dengan dilantiknya Eni Rifati sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara, di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Jl. Diponegoro 27 Bandung. Kamis (16/8).

Pengambilan sumpah atau janji masa jabatan Eni sebagai anggota Komisi V dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara dalam Sidang ke dua Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Jawa Barat .

Sidang Paripurna dihadiri Sekretaris Daerah Jabar Iwa Karniwa, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, serta unsur Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Usai dilantik Eni menyatakan, meskipun sisa jabatan sebentar lagi, mudah-mudahan bisa bergabung dan menyesuaikan diri dengan para anggota dewan lainya.

Eni menyatakan dirinya siap terjun ke masyarakat untuk menampung aspirasi meskipun hanya tinggal setahun masa jabatan. Terutama menjaring aspirasi dari daerah pemilihan (dapil) I (Bandung-Cimahi) yang menjadi konstituennya. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.