Pangdam III Siliwangi: Cadu Mundur Pantang Mulang Sebelum Menang

13 Agustus 2018 / 22:59 Dibaca sebanyak: 560 kali Tulis komentar

DEPOK, LJ – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) kumpulkan dan memberi pengarahan kepada Atlet Menembak Kodam III/Siliwangi di Lapangan Tembak Divisi Infanteri – 1/ Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat, Senin (13/8).

Usai penutupan lomba menembak Piala Kasad Cup Tahun 2018 yang ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Pangdam III/Siliwangi kumpulkan dan memberikan pengarahan kepada seluruh Atlit menembak Kodam III/Siliwangi.

Pangdam menyampaikan, bahwa dirinya bangga dengan atlit yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dan berjuang keras untuk satuan Kodam III/Siliwangi.

“Rasa bangga saya ini simpan di dalam dadamu masing-masing sebagai motivasi untuk berjuang lebih keras lagi pada even-even yang akan datang,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, sebagai Prajurit Maung Siliwangi yang tidak pernah menyerah pada situasi apapun yang selalu gigih dalam perjuangannya cadu mundur pantang mulang sebelum menang.

Pangdam menegaskan perolehan medali nomor satu tetapi disiplin dan sportivitas dalam berlomba itu lebih penting dan lebih nomor satu dari segalanya.

“Masih ada waktu untuk berlatih, yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan yang masih merasa kurang agar diperbaiki serta teruslah berlatih melalui latihan yang terencana dan terprogram yang kelak akan menghasilkan atlit-atlit yang profesional pula,” tegasnya. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.