Panther Energy Dukung Film Wiro Sableng, Sebagai Karya Anak Bangsa

31 Agustus 2018 / 16:54 Dibaca sebanyak: 393 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Film Wiro Sableng adalah satu karakter legenda Indonesia yang telah lama menancap di benak masyarakat. Bahkan karakter Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng.

“Wiro selain sableng juga kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter Wiro ini, sangat sesuai dengan Panther Energy,” ucap Reynaldo Sunyata, Brand Manager Panther Energy di Kafe Persib Jalan Sulanjana Bandung Jumat (31/8).

Oleh karenanya, lanjut Reynaldo, ketika mendapat proposal Wiro Sableng, Panther Energy sangat menyambut baik sebagai karya anak bangsa yang perlu mendapat apresiasi. Tanpa ragu pula, sebagai produk lokal Indonesia, tentu saja Panther Energy juga memberikan dukungan penuh terhadap perfilman Indonesia.

Menurutnya, sebagai bentuk nyata dari dukungan tersebut, bersamaan dengan dirilisnya film Wiro Sableng, Panther Energy pun meluncurkan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng dengan menampilkan karakter Wiro Sableng pada kemasannya.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya bahwa peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy,” jelasnya.

Berbagai dukungan lain juga dilakukan Panther Energy kepada film Wiro Sableng, diantaranya melalui berbagai aktivitas digital. above the line, dan activations. Salah satu aktivasi yang dilakukan adalah: Meet and Greet pemain Wiro X Pemain Persib.

“Seperti yang telah kita ketahui, di Jawa Barat, dan di kota Bandung, pada khusunya. Persib memiliki banyak sekali fans setia, oleh karenanya kami merasa sangat tepat untuk mensosialisasikan film Wiro SabIeng dan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng ini, disini. Sebagai sesama produk lokal anak bangsa. sudah sepatutnya kita saling memberi dukungan,” ungkapnya.

Dirinya berharap semoga film Wiro Sableng ini sukses dan akan membawa penontonnya untuk lebih mencintai karya-karya dalam negeri sendiri, serta termotivasi untuk terus memiliki karakter yang kuat dan tangguh da|am memajukan tanah air. Dan kesuksesan ini juga membawa dampak baik terhadap Panther Energy,” pungkas Reynaldo.

Meet and Greet selain menghadirkan para pemain Wiro Sableng juga pemain Persib yakni Hariono, Kim Jefri Kurniawan juga Ghozali. Tak ketinggalan tampak hadir pula Komisaris PT PBB Kosawara S Taryono. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.