Lukman Caniago: Kami Siap Bekerja Keras Sukseskan Pemenangan Prabowo-Sandi

12 Oktober 2018 / 18:55 Dibaca sebanyak: 975 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Ketua Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG), Edy Sutardi berpesan agar kepengurusan GRPG Jabar bekerja maksimal untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya bahkan bila perlu mendapat suara telak.

“Kami di pusat mewanti-wanti agar rekan-rekan pengurus GRPG Jabar bekerja keras dalam mensukseskan pasangan Prabowo-Sandi. Dan kami optimis melihat Jabar bisa mendapat suara telak hingga raihan 80 persen,” terang Edy usai memberikan SK kepada Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Jabar, Lukman Caniago sekaligus konsolidasi dan silaturahmi antar pengurus GRPG di Bandung, Jumat (12/10/2018).

Ditambahkan Edy, GRPG terbentuk pada 2017 dan siap mensukseskan pencalonan pasangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden untuk periode 2019-2024.

“Hingga kini, Majelis Pimpinan Pusat (MPP) GRPG sendiri sudah terbentuk di 24 Provinsi di seluruh Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Ketua MPD GRPG Jabar, Lukman Caniago menandaskan di wilayah Jawa Barat GRPG sudah berperan aktif sejak berdirinya lembaga ini. Dengan dibantu Wakil Ketua GRPG, Ibrahim serta soliditas pengurus kota kabupaten ia optimis Jabar bisa meraih suara sebanyak-banyaknya bagi kemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

“Sesuai amanat yang disampaikan Ketua MPP tadi, diawali kalimat bismillah kami siap bekerja keras agar Jabar bisa memberikan kontribusi suara signifikan,” terangnya.

Ditambahkannya, GRPG khususnya di Jabar tidak lain adalah guna menyokong peraihan suara sebanyak-banyaknya bagi pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Perlu diketahui bahwa di Jawa Barat sendiri sudah terbentuk kepengurusan di Kota dan Kabupaten yang hingga kini sudah efektif berjalan dan bekerja.

“Kami siap dengan gaya militansi kami untuk mensukseskan pasangan kami sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Lebih dari itu, sosok yang kami usung merupakan figur yang tepat dalam memimpin negara ke depan. Selain berkarakter tegas, juga sangat berwibawa, Pro-Rakyat, serta memiliki Visi dan Misi yang jelas menuju kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia,” terang Lukman Caniago.

Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dinilainya merupakan pasangan capres dan cawapres yang ideal. Pasangan ini mewakili kepentingan umat dan kaum muda. Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia berdaulat dan mandiri khususnya dalam bidang ekonomi.

Diungkapkannya, relawan GRPG terdiri dari anak-anak muda lintas organisasi dan profesi siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres. Dan di Jabar, lanjutnya, pengurus serta simpatisan adalah orang-orang yang melek terhadap politik dan paham kondisi bangsa yang kini begitu membutuhkan ketegasan dari seorang pemimpin.

“Insya Allah Prabowo-Sandi pilihan cerdas ulama dan rakyat untuk memimpin Indonesia berdaulat dan mandiri,” tambah Lukman.

Menurutnya, selain ketegasan yang dimiliki oleh Prabowo juga didukung oleh sosok seorang enterpreneur yang sejauh ini terbukti sukses dalam menciptakan lapangan kerja dan hal ini dimiliki oleh Sandiaga Uno.

Keberadaan Sandi yang ahli di bidang ekonomi akan mampu menyeimbangi dan memperbaiki ekonomi bangsa. Bahkan Sandi sudah terbukti berhasil menerapkan ekonomi kerakyatan ketika memimpin DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.

“Jadi kami menilai keberadaan Sandi akan mampu menyeimbangi kepemimpinan Prabowo yang akan membawa perekonomian bangsa menjadi bangsa yang sejahtera,” tegas Lukman.

Senada yang dipaparkan Ibrahim, acara konsolidasi dan silaturahmi ini merupakan program yang secara intensitas dilakukan GRPG Jabar. Ini dilakukan guna mempelajari, mengetahui serta sharing antar pengurus Jabar dan daerah terkait realisasi strategi di lapangan seperti yang telah disusun sebelumnya.

“Kita mencoba sharing informasi dengan para pengurus GRPG Kota Kabupaten se Jabar tentang gerakan yang kami lakukan di lapangan. Lebih dari itu, kami berikhtiar untuk selalu merekatkan tali silaturahmi antara kami. Sebab perjuangan kami sama, perjuangan yang menuntut semangat dan keikhlasan,” katanya.

GRPG Jabar, lanjutnya, akan berjuang semaksimal mungkin agar pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mampu menggaet pemilih muda sebagai generasi milenial. Bukan hanya pada generasi milenial, raihan suara emak-emak akan banyak didulang sebagai penyumbang suara di Jabar.

“Kami optimis, dan kami akan berkerja semaksimal mungkin demi perjuangan dan suksesi pasangan yang kami usung,” pungkasnya. (Herdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.