DPRD Jabar Tempat Studi Banding Wakil Rakyat Kalsel

2 November 2010 / 13:21 Dibaca sebanyak: 463 kali Tulis komentar

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Sebanyak 27 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Jawa Barat, . Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Fathurrahman itu, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Uu Rukmana, MSi di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Bandung.

“Kami dari DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini Badan Musyawarah ingin mencari informasi dari DPRD Jawa Barat tentang kinerja Badan Musyawarah DPRD Jabar. Antara lain dalam hal bagaimana mekanisme yang dilakukan oleh Badan Musyawarah DPRD Jawa Barat dalam menetapkan kegiatan dan jadwal DPRD,” kata Fathurrahman anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang baru berusia 28 tahun itu usai diterima Pimpinan Badan Musyawarah DPRD Jabar kepada kepada wartawan di gedung dewan jalan Diponegoro no 22 Bandung.

Informasi yang didapatkan dari DPRD Provinsi Jawa Barat, kata anggota DPRD Kalimantan Selatan termuda itu, nantinya akan dijadikan perbandingan oleh Badan Musyawarah DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dalam menetapkan kegiatan dan jadwal rapat DPRD Kalimantan Selatan,imbuhnya seraya menambahkan selain mendapatkan masukan tentang mekanisme dalam menetapkan kegiatan dan jadwal acara rapat, lanjut Fathurrahman, pihaknya juga mendapatkan masukan dari DPRD Provinsi Jawa Barat tentang hubungan Badan Musyawarah dengan kelembagaan lain di DPRD Jabar dan metoda yang digunakan dalam melakukan kegiatan reses,tuturnya. (Zaen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.