Marissa: Saya dan Ikang Tidak Ada Masalah

9 November 2010 / 14:53 Dibaca sebanyak: 576 kali Tulis komentar

JAKARTA–Terlepas dari masalah ketidaksukaan Marissa terhadap tindakan Vina Panduwinata yang menggerayangi tubuh suaminya, ia mengaku tidak mempunyai masalah lain dengan artis yang akrab disapa dengan penggilan mama Ina itu. “Sejauh permasalahan tangan dia yang telah menggerayangi badan Ikang, saya tidak perduli dengan gaya dia (Vina). Dia mau bertingkah apapun, silakan, asal jangan pada suami saya,”tegas Marissa melalui realese yang diterima di meja redaksi, Senin (8/11/2010).

Marissa mengatakan bahwa yang dilakukan Vina merupakan gaya hidup. Ia juga mengaku dirinya tidak akan menganggu gaya hidup ataupun mengomentari gaya pakaian Vina atau yang lainnya jika Vina tidak lebih dulu mengusik kehidupan Marissa. “Ini merupakan salah satu tindakan saya untuk keutuhan rumah tangga saya dengan Ikang. Jadi yang saya lakukan merupakan hal wajar. Saya juga sudah mengatakan hal ini terhadap suami saya, dan antara saya dan Ikang sudah tidak ada masalah,” katanya.

Sekadar mengingatkan, blog yang beredar dikalangan masyarakat adalah blog yang berisikan tentang curhatan hati Marissa tentang kejadian yang menimpa sang suami tercinta, Ikang Fawzi. Dalam blog tersebut, Marissa menyatakan ketidaksenangannya terhadap perlakuan Vina yang menempelkan – maaf – payudaranya di dada sang suami, Ikang Fawzi. (

C&R/OMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.