Nomor Rekening di Data Buat Penyaluran Dana BOS

2 Maret 2011 / 21:14 Dibaca sebanyak: 401 kali Tulis komentar

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Oji Mahroji mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendata nomor rekening kepala sekolah serta komite sekolah.Hal tersebut dalam upaya penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk Kota Bandung akan dicairkan pada awal Maret ini.
Kota Bandung mendapat Rp 153 miliar pada tahun ini dan akan pencairannya akan dibagi selama empat termin. Pada termin pertama, Kota Bandung akan mendapat sekitar Rp 38,25 miliar yang akan dibagikan kepada seluruh SD dan SMP di Kota Bandung,jelas Oji kepada wartawan di ruang kerjanya jalan Ahmad Yani Kota Bandung,Selasa (1/3)
Menurut Oji, petunjuk teknis pelaksanaan untuk pencairan BOS masih sama seperti sebelumnya. Namun, yang terpenting, tidak ada keterlambatan lagi, karena hal ini akan menghambat operasional sekolah. “Kami hanya ingin pencairannya bisa tepat waktu agar tidak menghambat operasional sekolah. Setelah proses administrasi rekening kepala sekolah dan komite sekolah selesai, kemungkinan Maret ini kami akan langsung mendistribusikan BOS 2011 termin pertama,jelasnya. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.