Supersonik Siap Luncurkan Album Singel Terbaru

22 Maret 2011 / 20:28 Dibaca sebanyak: 921 kali 1 Komentar

SUPERSONIK grup band yang berdiri sejak 14 Februari, lima tahun yang silam di Kota Kembang hingga kini terus menapaki dunia musik dengan kekuatan eksistensinya. Kendati telah terjadi perubahan personilnya, kiprah Supersonik terus membahana bahkan dalam waktu secepatnya akan kembali mengeluarkan album singel.

Hal tersebut tentu saja menambah gairah Superior (sebutan fans Supersonik), setelah lima tahun menunggu kreasi serta hentakan musik poprock gaya Supersonik. Sedang punggawa-punggawa Supersonik yang awalnya dibentuk dengan sebutan “Thor” yang baru, Daniel (vocalist), Uke (guitar), Tguh (Guitar), Ichan (Bass) dan phunk (Drum). Formasi Bass yang diisi sebelumnya oleh Ina (Bass) berubah, karena “cuti” paska merried.

“Kita akan segera meluncurkan album singel Supersonik untuk lebih dekat dengan Superior. Hingga kini proses album singel tersebut masih dalam proses penggarapan,’ ujar Daniel, Sang Vokalis yang selalu ingin tampil cool, di Parisj Van Java Bandung, Senin (21/03).

Dalam acara yang dikemas sebagai ajang Silaturahmi sekaligus Ulang tahun ke 5 Supersonik, Daniel cs menyuguhkan empat lagu andalan Supersonik yang diambil dari album sebelumnya “Teenage love Story”. Bahkan suasana tampak lebih meriah saat Manik “Lalula”, Ucay rocket rockers dan Urban ikut berkolaborasi. Bahkan sesekali Daniel tampak kocak saat MC Kumpow Chicken “menggoda” dengan bayolannya.

Kendati dengan suasana sederhana, namun acara yang diukemas dengan pemotongan kue dan peniupan lilin bersama tersebut mengundang apresiasi para undangan. Supersonik berharap, dengan pemotongan kue merupakan simbol 5 tahun kebersamaan juga titik awal untuk sebuah langkah baru menuju kesuksesan.

“Kami mohon do’a restunya semoga kami ke depan terus mendapat penerimaan yang baik di hati masyarakat dan Superior,” tambahnya. (Ihsan)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.