Raih LSS, Wali Kota Akui Aspek Sarana Prasarana SMAN 2 Penuhi Syarat

23 Juni 2011 / 09:57 Dibaca sebanyak: 491 kali Tulis komentar

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Setelah melihat SMAN 2 Bandung, Dada mengaku bila dari aspek kesehatan sarana dan prasana yang dimiliki SMAN 2 Bandung memenuhi syarat. Karena itu juga, SMAN 2 Bandung terpilih menjadi salah satu dari 4 waktil Jabar. Oleh karena itu, Wali Kota Bandung, Dada Rosada berharap SMAN 2 Bandung dapat meraih penghargaan tertinggi dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional pada 2011. Sebab, semua pihak sudah berupaya mewujudkan SMAN 2 Bandung menjadi sekolah sehat dan berkualitas.

“Harapan saya, SMAN 2 Bandung bisa memenangkan perhargaan. Diharapkan penghargaan tertinggi didapat SMAN 2 Bandung dalam LSS (Lomba Sekolah Sehat, red),” ujar Dada usai menerima tim penilai LSS di SMAN 2 Bandung, Jln. Cihampelas, Kamis (23/6).

Sebelumnya, 2010 SMPN 36 dan SMKN 13 terpilih di tingkat Jabar untuk sekolah sehat dan SMPN 7 meraih adiwiyata tingkat nasional 2009. “Ini merupakan hasil upaya semuanya, khususnya pihak SMAN 2 Bandung, guru, siswa, orangtua, dan lingkungan di sekitarnya,” terang Dada.

Ditambahkan Kepala SMAN 2 Bandung, Teddy Hidayat, Kamis (23/6) ini merupakan penilaian terakhir. “Setelah itu, satu atau dua minggu kemudian ada recheking,” ujar Teddy kemarin pada wartawan.

Dikatakan Teddy, penyelenggaraan LSS ini dilaksanakan empat kementerian, yakni Kementerian Pendidikan Nasional, Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, dan Kementerian Dalam Negeri. Hasil lomba akan diumumkan pada Agustus mendatang. “Biasanya penghargaan diberikan oleh presiden,” terangnya. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.