ULP Siap Lelang 66 Paket

2 Juni 2011 / 12:57 Dibaca sebanyak: 424 kali Tulis komentar

BANJAR (Lintasjabar.com),- Bulan ini Pemerintah Kota Banjar siap lelang 66 paket pekerjaan. 63 untuk insfratruktur, dan 3 pengadaan. Nilai kontrak 66 paket tersebut berkisar lebih dari 44 milyar. Terdiri dari APBD Kota Banjar, APBD Provinsi dan APBN.

Ketua Unit Lelang insfratruktur Unit Layanan Pelelangan (ULP) Kota Banjar, Harun Alrasyd, MT belum lama ini menuturkan, sudah 3 tahun semua lelang di Kota Banjar diberlakukan system e-prog. Dimana semua peserta lelang sama sekali tidak bertemu dengan penyedia jasa layanan.

“Insya alloh dengan system tersebut akan menjauhkan dari kolusim korupsi dan nepotisme,” ungkapnya.

Harun menambahkan, di Kota Banjar yang masuk lelang yakni pekerjaan lebih dari 100 juta. Sementara yang kurang dari itu Dinas bisa melakukan penunjukan langsung. Tanpa melalui ULP. “sesuai dengan aturan yang ada,” katanya singkat.

Di tempat terpisah, Sekretaris Gapensi Kota Banjar, Edis Sudisman menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemkot Banjar dalam penertiban administrasi lelang. Disamping lebih mendewasakan pengusaha juga menjauhkan dari unsure-unsur kejahatan dalam usaha.

“Kian hari kita semakin teruji dan terbukti fair play jauh lebih baik,” tuturnya singkat. (Yud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.