Pelantikan Pengurus KADIN Kota Depok

15 Juli 2011 / 13:01 Dibaca sebanyak: 540 kali Tulis komentar

DEPOK (Lintasjabar.com),- Bertempat di Aula lantai 2 Bank Jabar Banten Jl Margonda Raya, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Depok mengadakan acara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan dan Pengurus KADIN Kota Depok masa bakti 2011 – 2016 oleh Agung S Sutisno, Ketua Umum KADIN Provinsi Jawa Barat. Acara tersebut juga dihadiri Drs Rintis Yanto, Ketua DPRD Kota Depok, Dandim 0508 Depok, Perwakilan Pemerintah Kota Depok dan juga Tokoh Agama.

Agung S Sutisno, Ketua Umum KADIN Provinsi Jawa Barat mengatakan bahwa diharapkan mereka yang dilantik mampu memegang amanah yang diberikan dan bisa lebih focus dan konsentrasi untuk bahu membahu untuk membangun perekonomian di Kota Depok dan dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Kota Depok.

Sementara itu, Ketua KADIN Kota Depok, Drs Wing Iskandar mengatakan bahwa pada kesempatan ini secara tidak langsung memperkenalkan pengurus baru KADIN Kota Depok masa bakti 2011-2016 dan dalam tugasnya KADIN Kota Depok dapat mengawal dan berperan serta dalam Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan bisa berkonversi dengan dinas-dinas yang ada di Kota Depok.

“Dalam waktu dekat ini, KADIN Kota Depok akan mengundang Investor untuk ikut serta membangun kota Depok” papar Wing.

Drs Rintis Yanto, Ketua DPRD Kota Depok mengatakan bahwa KADIN saat ini sudah memasuki kepemimpinan periode III. Diharapkan pengurus KADIN yang baru dapat membantu dan bersinergi terhadap pembangunan khususnya perekonomian di Kota Depok.

“KADIN Kota Depok bisa menjadi lebih baik kedepan dan dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Depok, walaupun pada kenyataannya KADIN dapat berdiri sendiri tetapi perlu adanya dukungan Pemkot Depok, karena pemkot butuh KADIN untuk membantu dalam membangun perekonomian di Kota Depok ”  jelas Rintisyanto.

Pada kesempatan itu langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Agung S Sutisno, Ketua Umum KADIN Provinsi Jawa Barat Dewan Penasehat KADIN Kota Depok masa bakti 2011-2016, Drs H Yuyun Wirasaputra, MM (Ketua), Dewan Pertimbangan KADIN Depok masa bakti 2011-2016, Valentino Jonathans (Ketua) dan Dewan Pengurus Depok KADIN Depok masa bakti 2011-2016, Drs Wing Iskandar dilanjutklan dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK). (Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.