Persib Kembali Datangkan Defender Asal Australia

18 Oktober 2011 / 15:14 Dibaca sebanyak: 578 kali Tulis komentar

Bandung, (Lintasjabar.com) – Ditengah perombakan tim guna menghasilkan tim yang tangguh dan solid, Coach Drago Mamic kembali mendatangkan Defender asing yang berasal dari australia. David, defender asal Australia yang diinginkan coach Drago Mamic tiba di Bandung. Beliau langsung bergabung dengan skuad Persib lainnya dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Senin (17/10/2011).

Dalam sesi latihan, coach Mamic langsung memainkan David dalam game intern. Dalam game tersebut, pemain yang berkebangsaan australia itu terlihat berusaha menunjukkan performance terbaiknya guna dapat bersaing dalam skuad inti Persib.

Sejauh ini, pihak manajemen persib belum ada putusan perihal penanda-tanganan kontrak terhadap pemain asal negeri kanguru tersebut. Tapi  dengan demikian, pada saat beberapa waktu yang lalu Mamic tertarik untuk melakukan seleksi terhadap pemain barunya tersebut.

Mamic mengungkapkan, sementara ini ada tiga pemain Asia yang membuatnya tertarik untuk dapat bergabung dalam skuad Persib. Dengan demikian, Mamic meminta kepada pihak manajemen untuk mendatangkan pemain yang masuk dalam daftar incarannya.

Sementara ini, hanya  David yang sudah datang dan bergabung dalam skuad persib pada saat sesi latihan. Sedangkan dua pemain lainnya sejauh ini belum ada konfirmasi kapan akan di datangkan untuk dilakukan seleksi guna membentuk tim yang sesuai harapan,ujar Mamic kepada lintasjabar.com  (gempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.