KFC Peduli “Membantu Orang Susah Dari Yang Tersusah”

9 November 2011 / 14:28 Dibaca sebanyak: 530 kali Tulis komentar

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Selain program Coorporate Sosial Responsibility (CSR), perusahaan makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) ternyata memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal tersebut merupakan program KFC peduli dengan sasaran bantuan pendidikan dan jompo, bahkan dengan motto “Membantu Orang Susah Dari Yang Tersusah”. Program tersebut sejauh ini telah berjalan bahkan banyak siswa yang mendapat bantuan biaya pendidikan yang sudah tamat sekolah tingkat lanjutan atas. Lebih dari itu, bantuan kepada jompo dengan memberikan sumbangan uang sebesar Rp. 300 ribu perbulan tanpa tenggang waktu.

Hal tersebut diungkapkan Regional Manager KFC Jawa-Barat, Bahtiar didampingi Asep Rohmat selaku Staff Marketing usai acara peresmian store baru di Lotte Mart Festival Citylink Lt 3, Rabu (9/11/2011) di Bandung.

Dikatakannya, program tersebut diharapkannya dapat sesuai sasaran dengan terlebih dahulu menampung laporan serta ditindaklanjuti dengan survey lapangan. “tidak hanya karyawan atau pihak ketiga saja yang ikut survey, namun manajemen juga ikut untuk memastikan ke lapangan,” ujarnya.

Ditambahkannya, program tersebut dilaksanakan langsung oleh pihak regional KFC, kendati demikian, pihak cabang bias merekomendasikan pengajuan bantuan setelah dianggap layak untuk dibantu.

Lebih dari itu, dikatakan Bahtiar yang sebelumnya menempati posisi di regional Jakarta, target KFC Cabang Citylink adalah dengan menarik minat dan simpaty keanggotaan Chuky Club dengan jumlah riil sebanyak 30 anggota perbulannya. Dengan asumsi perhari satu orang member. Bahkan, lanjutnya, dirinya akan mempromosikan lebih gencar terkait keistimewaan menjadi member Chuky Club salah satunya dengan media serta fasilitas yang dimiliki juga hadiah menarik dalam setiap perlombaan. Sejalan itu pula, KFC akan memberikan reward kepada MC yang berhasil menarik banyak anggota.

Disamping itu, dijelaskannya, KFC memberikan harga khusus, dan juga program menarik lainnya. Menurutnya harga paket makanan yang ada di KFC berbanding dengan harga lain relative lebih murah, “Kita punya paket goceng dan paket attack senilai Rp 7000 an. Jadi saya kira dengan paket itu, dengan harga sangat murah, konsumen sudah bias mendapatkan makanan serta minumannya. Dengan lima ribu saja konsumen sudah bias kenyang, ini kan cukup menggiurkan?,” ujarnya seraya menegaskan KFC memiliki menu yang variatif dengan rasa yang bias menggoyang lidah. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.