PDAM Tirtawening Gandeng Perusahaan Belanda

17 Februari 2014 / 13:14 Dibaca sebanyak: 516 kali Tulis komentar

BANDUNG, (LJ) –  Direktur Utama Perusahaan Derah Air Minum (PDAM) Tirta Wening Kota Bandung, Ir. Pian Sopian mengatakan pihaknya menggandeng perusahaan air minum Belanda untuk meningkatkan layanan air bersih di Kota Kembang.

“Sudah ada MoU dengan perusahaan Belanda itu, namun kami masih membahas kerja sama yang akan dilakukan, salah satunya meningkatkan kapasitas produksi,” jelas Pian Kepada wartawan di Bandung belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakannya, kerja sama pengelolaan air bersih dengan pihak perusahaan Belanda itu terjalin dari hasil kunjungan Wali Kota Bandung ke Negeri Kincir Angin itu beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, rencananya  difokuskan untuk meningkatkan kapasitas produksi air bersih pengelolaan air bersih di Badak Singa Kota Bandung. Kapasitas produksi air bersih dari instalasi PDAM Badaksinga sebanyak 1800 meter kubik per detik, melalui kerja sama tersebut diharapkan bisa mencapai 2000 meter kubik per detik. Selain juga bisa menekan kebocoran atau kehilangan dari 34 persen menjadi 33 persen. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.