Rizza Pablohoney Siap Luncurkan Album Single Hits

8 Desember 2014 / 22:04 Dibaca sebanyak: 723 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Rizza Pablohoney kini siap meramaikan kembali blantika musik tanah air. Melalui hasil karyanya berjudul ‘Mau Tak Mau’ sebagai lagu andalannya, Rizza siap keluarkan album single hits.

Rizza sendiri merupakan Sang vokalis di grup band Keyla ber-genre pop rock serta sempat pula bercokol di grup band Seiya, dari kedua grup band yang berasal dari Kota Kembang tersebut membawa Sang Vokalis Rizza makin mencuatkan dan diperhitungkan eksistensinya.

Pada torehan sejarah di blantika music Indonesia justru kedua band tersebut sempat menghiasi playlist musik Indonesia. Bahkan di tahun 2008, Lagu utama Sadari Hati dari album pertamanya berjudul Tempat Berbeda yang dikeluarkan Band Keyla sempat meroket dan bahkan sempat menuju posisi 4 di tangga lagu MTV Ampuh. Dan kesuksesan single ini kemudian disusul dengan lagu kedua yaitu Tempat Berbeda yang juga langsung menjadi sebuah hits dan meraih posisi ke 2 di chart MTV Ampuh. Namun saying, sebelum pada akhirnya kedua band tersebut vacum dan dinyatakan bubar.

Kendati demikian, karena kuatnya darah seni yang dimiliki Rizza, dasar yang menjadikannya mampu bertahan untuk terus tetap berkarya, hingga akhirnya memasuki akhir 2014 di bawah naungan label Redz Record milik seorang pengusaha Tondi Hasibuan, dia siap lakukan tour promo ke beberapa kota dan daerah.

“Hidup saya memang bermusik dan tidak bisa lepas begitu saja. Makanya ketika KEYLA dan SEIYA bubar, saya tetap berkarya dan mencoba terus hidup dari dunia entertaiment,” kata Rizza di Bandung, Senin (8/12/2014).

Diakui Rizza, kini dia tengah gencar-gencarnya melakukan tour promo selain juga pihaknya tengah mempersiapkan mini album. Single hits yang dia beri judul ‘Mau Tak Mau’ ini sangat berbeda dengan sejumlah karya sebelumnya.

“Yang ini (album single hits) dijamin mudah diingat, easy listening. Jadi menurut saya ini lebih fresh. Liriknya pun sengaja dibuat sesederhana mungkin, begitupun sentuhan-sentuhan musiknya. Pokoknya simple banget,” ujarnya.

Dirinya berharap, bisa kembali meramaikan blantika musik Indonesia serta berharap dari karyanya bisa juga merambah ke luar negeri. Lebih dari itu, yang sangat menjadi besar harapannya, adalah karyanya tetap dapat diterima para penggemarnya. Terus dan Tetaplah berkarya RIZZA!! (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.