Hotel Geulis Terima Penghargaan dari PDAM

1 Januari 2015 / 15:34 Dibaca sebanyak: 483 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun PDAM Tirtawening Kota Bandung yang ke – 40 Tahun dengan tema ” Tiada hari tanpa inovasi untuk mewujudkan pelayanan terbaik menuju Bandung Juara “, Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan kepada Hotel Geulis sebagai Mitra Terbaik Pembayar Jasa Pelayanan Air Limbah PDAM Tirtawening Kota Bandung.

Sementara untuk mengupayakan akselarasi pencapaian target pelayanan air limbah 64 % pada Tahun 2015, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung ingin Perusahaan Daeram Air Minum PDAM) Tirtawening miliknya, bisa meningkatkan cakupan layanannya yang kini baru mencapai 58 %.

Untuk itu pentingnya jajaran pimpinan PDAM terus meningkatkan kemampuan manajerial dalam memadukan potensi internal dengan peluang eksternal. Dikembangkan terus, baik dalam konteks meraih target-target maupun dalam meningkatkan kualitas kinerja perusahaan dalam layanan pelanggan.

PDAM Tirtawening Kota Bandung sendiri menargetkan cakupan layanan pada tahun 2017 bisa menjangkau 80 persen. Air mengalir juga tidak hanya 17 jam seperti sekarang tapi nonstop 24 jam.

Direktur Utama PDAM Pian Sopian mengatakan maksud dari kegiatan lomba ini adalah untuk menjaring aspirasi Masyarakat Kota Bandung, khususnya kalangan pelajar, mahasiswa dan akademisi untuk memberikan masukan berupa Desain Grafis Tangki yang dapat memberikan citra baru untuk memperkuat identitas perusahaan yang semakin maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bandung. (San/Yusm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.