,

DPRD Dorong Perbaikan Tata Kelola KONI Jabar

13 Mei 2015 / 12:05 Dibaca sebanyak: 500 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar, Yomanius Untung mengatakan, menyikapi aspirasi dari masyarakat yang tergabung dalam Forum Penyelamat Olahraga, atas usulan penyelesaian masalah KONI Jabar yaitu pembenahan tata kelola KONI Jabar patut diapresiasi.

H. Yomanius Untung

H. Yomanius Untung

Atas usulan tersebut, pihak Komisi V DPRD Jabar  mendorong digelar Musdalub KONI. Dengan Musdalub tersebut, dapat dibuat program KONI ke depan dan terbentuknya pengurus baru, sementara itu, untuk RAT KONI Jabar diminta diselesaikan internal.

Hal itu diutarakan Yomanius Untung kepada wartawan di gedung dewan jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Selasa(12/5).

Di sisi lain, lanjutnya, untuk pertanggungjawaban penggunaan dana hibah diyakini setiap tahun KONI Jabar sudah melaporkannya kepada pihak  Pemprov Jabar.

Kendati demikian, Komisi V DPRD Jabar akan menelaah laporan tersebut termasuk akan menelaah perihal laporan pembangunan sarana olahraga seperti kolam renang.  Ditambahkannya rekomendasi untuk penataan KONI Jabar, saat ini belum ada. Rekomendasi baru dikeluarkan, setelah  ada masukan dari Pemprov. Jabar dan KONI Pusat.

“Hal terpenting, saran perbaikan tata kelola KONI Jabar, tidak akan mengganggu persiapan PON tahun 2016,” ujar Untung. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.