Tol Cipali bisa digunakan mudik Lebaran

13 Juni 2015 / 13:51 Dibaca sebanyak: 403 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kemungkinan besar akan bisa digunakan untuk kepentingan arus mudik lebaran tahun ini. Rencananya, jalan tol itu akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, Senin (15/6) mendatang.

Kombespol Djoko Rudi

Kombespol Djoko Rudi

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol DJoko Rudi mengatakan,hingga saat ini, pembangunan tol itu sudah masuk ke tahap akhir.,tuturnya seraya menambahkan kemungkinan bisa digunakan pada saat arus mudik dan arus balik lebaran ini,kata pamen melati tiga ini saat ditemui wartawan di Grand Hotel Panghegar, Jln. Merdeka, Kota Bandung kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya kendati sudah hampir mungkin digunakan, Joko menyoroti ketersediaan penerangan jalan dan beberapa rambu-rambu jalan. Pengadaannya masih tersendat di beberapa titik karena menghindari tindak pencurian yang dilakukan oleh beberapa oknum warga yang tidak terima pembangunan tol tersebut.

Ditambahkannya ada beberapa warga di daerah Majalengka yang belum bisa menerima kehadiran jalan tol baru itu. Untuk menghindari adanya pencurian rambu-rambu dan penerangan jalan, makanya tidak dipasang terlebih dahulu. Tapi informasinya akan dipasang secepatnya,pungkas Joko. (Zein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.