,

Dewan Dukung Perluasan Stadion Si Jalak Harupat

25 September 2015 / 13:05 Dibaca sebanyak: 513 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – DPRD Jawa Barat mendukung keinginan rencana perluasan kawasan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Terlebih, stadion tersebut akan digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 mendatang.

Ketua Komisi V DPRD Jabar Agus Welianto Santoso mengatakan, perluasan sarana olahraga itu diperlukan untuk meningkatkan kualitas olahraga Jabar. Agus pun menilai, DPRD Jabar akan menyetujui penggunaan APBD Jabar untuk rencana tersebut.

“Selama untuk kebaikan, kita (DPRD Jabar) pasti akan mendukung. Dan itu memang perlu, untuk meningkatkan prestasi olahraga,” kata Agus, Kamis (24/9).

Agus menyebut, dengan jumlah penduduk yang banyak, sudah seharusnya Jabar memiliki prestasi olahraga yang baik juga. “Untuk mewujudkannya, diperlukan sarana prasarana. Jadi, perluasan Jalak Harupat ya untuk itu,” katanya.

Rencana tersebut harus disinergiskan dengan pemerintah Kabupaten Bandung. Agus pun meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat segera melakukan koordinasi dengan Pemkab Bandung. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.