Pangdam III/Slw: Pertemuan Guna Pererat Hubungan Komunikasi Antara TNI dan Pers

4 November 2015 / 08:54 Dibaca sebanyak: 805 kali Tulis komentar

pangdam-siliwangiBANDUNG LJ – Guna mempererat kemitraan antara TNI dan Insan Pers, Pangdam III/Slw menggelar silahturahmi dengan Pimpinan Media Masa yang ada di Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RM D’palm Jl. Lombok No. 45 Bandung, Selasa (3/11). Pada pertemuan tersebut,  dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw  Mayjen TNI Hadi Prasojo yang didampingi Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw Asintel Kasdam III/Slw dan Aster Kasdam III/Slw serta Wakapendam III/Slw.

Pada kesempatan itu, Pangdam  meminta antara TNI dan wartawan dapat sama-sama menjaga nama baik institusi, dan kerja sama yang baik dapat terus ditingkatkan dan kegiatan tatap muka tersebut dapat  berlangsung santai dan cair, terjalin komunikasi dua arah baik dari Insan media dan Pangdam III/Siliwangi.

“Pada intinya pertemuan ini untuk mempererat hubungan komunikasi dan juga memuat pemberitaan yang berimbang  antara TNI dan Pers harus sama- sama menghargai.

“TNI, sangat menghormati undang-undang Pers, dan menghargai  kebebasan Pers. Kita sangat membutuhkan informasi dari Pers dan begitu juga sebaliknya.

Untuk itu, sambungnya, silahturahmi ini sangat penting dilakukan agar komunikasi dapat berjalan dengan baik. Apa lagi Pers dinilai sangat membantu kerja TNI. Dalam pembinaan kepada masyarakat merupakan bagian dari tugas TNI. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.