Ineu: Perlu Pengawasan Lebih Ekstra Untuk Tol Cipali

6 Desember 2015 / 15:46 Dibaca sebanyak: 383 kali Tulis komentar

Bandung LJ – Kurang dari satu minggu, 3 kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Cipali yang menelan korban jiwa hingga 19 orang. Terkait dengan hal tersebut, dalam waktu dekat DPRD Jawa Barat akan meninjau langsung ke tol Cipali.

“Kita akan melihat kesana, dari 3 kecelakaan yang terjadi sudah ada 19 korban meninggal di tol Cipali. Memang bisa saja disebabkan human error, tetapi kita akan melihat kesana, apakah ada hal lain yang bermasalah, mungkin kurang rambu lalu lintas, rest aea yang belum selesai atau bagaimana,” kata Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari di Bandung, Minggu (6/12).

‎Para pengemudi harus berhati hati melintas di jalan tol Cipali karena jalannya cukup panjang, hingga perjalanannya cukup melelahkan. Menurutnya, perlu ada pengawasan yang lebih ekstra untuk tol Cipali. Terlebih selama ini banyak kecelakaan lalu lintas yang terjadi disana.

“Rambu-rambu harus dilengkapi, jelang arus mudik kemarin memang sudah dipasang, kalau masih ada kekurangan kita akan minta itu segera dilengkapi,” tandasnya. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.