PDAM Tirtawening Kota Bandung Kekurangan Pegawai Bidang Teknis

24 Februari 2016 / 15:32 Dibaca sebanyak: 728 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi mengatakan, PDAM masih kekurangan tenaga ahli dibidang teknis.

“Masih banyak jabatan-jabatan, yang seharusnya diisi oleh tenaga teknis, namun masih diduduki orang-orang yang lebih mahir di bidang administrasi,” ujar Sonny kepada wartawan kemarin.

“Meski sudah melakukan assesment, namun karena memang SDM-nya tidak ada, ya kita manfaatkan saja yang ada. Setidaknya para pejabat yang kali ini diangkat, kami anggap berpengalaman di bidangnya,” papar Sonny.

Karenanya, lanjut Sonny, pihaknya akan memberikan bea siswa kepada karyawan di lingkungan PDAM, yang ingin bersekolah di bidang teknis. “Mau itu di universitas negeri atau swasta,” tegasnya. Kesempatan diberikan kepada siapa saja, yang beminat dan dianggap memenuhi syarat.

“Kami tidak akan membatasi kesempatan untuk kabid atau kasi. Staf pun, asal memenuhi syarat diperbolehkan,” tegasnya. seraya menambahkan, syaratnya, adalah mereka yang memiliki keinginan untuk belajar dan untuk maju. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.