Bandung Terima Australian Aid Award Best Performing Sanitasion 2015

15 Maret 2016 / 19:26 Dibaca sebanyak: 644 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil menerima penghargaan Australian Aid Award Best Performing Sanitasion Hibah Program 2015 dari Indonesia Infrastructure Initiative.

penghargaan-ridwan-kamilPenghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Minister Consellor of Economic, Infrastructure and Governance dari Kedubes Australia, Steven Barraclough, di Ruang Rapat Pendopo Kota Bandung, Jl. Dalem Kaum, Selasa (15/03).

Dikatakan Steven Barraclough, Kota Bandung juara di seluruh Indonesia dalam bidang pengelolaan air limbah, berhasil memasangkan lebih dari tiga ribu rumah dangan pengelolaan limbah, dan itu dilakukan dengan peraturan yang berlaku dengan sangat kondusif, dari beberapa kota yang berpartisipasi yang mendapat penghargaan yaitu Bandung.

Demikian juga dikatakan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, PDAM Bandung telah memperlihatkan performa terbaiknya bekerja profesional, kerjanya cepat, target tercapai, transparan, konstruksi fisik bagus dan yang lainnya, sehingga pemerintah Australia akan menambahi bantuannya 2.100 lagi karena melebihi ekspektasi.

Pemerintah Kota Bandung melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening dinilai telah sangat baik mengelola bantuan yang diberikan pemerintah Australia berupa program hibah sanitasi pada tahun 2015 proyek 3.100 sambungan pembuangan air limbah.

Penghargaan diberikan atas kinerja keberhasilan PDAM Tirtawening dalam pencapaian target jumlah sambungan 3.100 Sambungan Rumah (SR) yang diberikan pemerintah Australia yang mencakup 9 Kecamatan dan 13 Kelurahan di Kota Bandung, dan saat ini juga telah diajukan penambahan 2.000 SR yang sedang dalam proses. (Ihsan/Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.