Pemkot Bersama Polrestabes dan Kodim 0618 BS Akan Gelar Operasi

15 Maret 2016 / 12:50 Dibaca sebanyak: 469 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Pemerintah Kota Bandung bersama Polrestabes Bandung dan Kodim 0618 BS akan menggelar operasi bandung juara pada bulan April mendatang. Operasi ini merupakan razia besar-besaran berkaitan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di seluruh lini di waktu bersaman.

“Ada razia besar-besaran di jalan. Ada geruduk-geruduk tempat hiburan malam. Ada razia ke kos kosan. Ada macam macam di waktu yang bersamaan,” ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Pendopo, jalan Dalem Kaum, Rabu (15/3/2015)

Selama ini operasi atau razia sering dilaksanakan, tapi sifatnya sporadis di masing masing intansi. Kedepan akan dikonsepkan dan dikoordinasikan di 3 intansi ini.

“Jadi di Bandung ada tiga operasi. Operasi Lilin kalau natal, operasi Ketupat kalau lebaran dan operasi Bandung Juara yang waktunya disesuaikan dengan kebutuhan. Semua lini menggebrak di waktu bersamaan,” tandasnya.

Dengan konsep ini, diharapkan Bandung kondusif di semua lini. “Mudah mudahan dengan metoda begini, Bandung kondusif di semua lini  dan semua jurusan lahir batin,” harapnya. (herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.