Sejumlah Pejabat Polrestabes Bandung Alami Pergantian

23 Mei 2016 / 12:56 Dibaca sebanyak: 498 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Sejumlah pejabat utama dan Kapolsekta di Jajaran Polrestabes Bandung mengalami pergantian.  Sebanyak 17 pejabat baru dilantik Senin (23/5/2016). Sedangkan tujuh pejabat lama mendapatkan peralihan tugas.
Upacara serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto, di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Beberapa pejabat yang mengalami rotasi peralihan tugas di antaranya, Jabatan Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, sembilan Kapolsek, Wakasat Sabhara dan Wakasat Binmas Polrestabes Bandung mengalami pergantian Pejabat.

Kabagops Polrestabes Bandung AKBP M. Joni, beralih tugas menjadi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung dan  digantikan oleh AKBP Dede, yang semula Kaden B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar. AKBP Kristiandi Nugroho, yang semula menjabat Kasat Lantas Polrestabes Bandung beralih tugas menjadi Kasubdit Regident  Dit Lantas Polda Jawa Barat digantikan oleh AKBP Asep Pujiono yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Polda Jawa Barat.

Wakasat Sabhara dan Wakasat Binmas serta sembilan Polsek di wilayah Polrestabes Bandung yang Kapolseknya mengalami pergantian antara lain Polsek Cicendo, Cibeunying Kaler, Andir, Cidadap, Bojongloa Kidul, Sumur Bandung, Bandung Kidul, Kiaracondong, Gede Bage. Peralihan Jabatan ini bervariasi masih didalam lingkup Polrestabes Bandung maupun keluar dari Polrestabes Bandung.

”Mutasi Jabatan dalam suatu organisasi adalah suatu Penyegaran dan Regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas serta kebutuhan organisasi. Dibutuhkan komitmen dan tanggungjawab pejabat yang bersangkutan untuk dapat melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan,” ujar Winarto. (herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.